Kamis, di Maret 2010

Pagi dini hari ini sudah disibukkan dengan  tempat tinggalku yang berantakan. Ditambah dengan kondisi yang tak memungkinkan untuk menikmati tidur yang nyaman, “Ya Allah, paa lagi ni..”, gumamku dalam hati. Tapi ya sudahlah memang sudah waktunya aku jalani ini.

Harus bagaimana lagi yah..?, q pertahankan tapi aku sakit hati, aku lepas malah membuatku sendiri. Q harapkan ini bisa jadi pelajaran yang sangat berarti dalam hidupku, meskipun tak seorangpun akan tau. Aku hanya ingin melakukan yang terbaik, tapi bila apa yang ditunjukkan padaku mengarah akan kepergianku, kurasa belum terlambat bagiku untuk mengambil keputusan “aku harus pergi”.

Jakarta, di Maret 2010 dan akan berubah Depok, di Maret 2010.

Bissmillahirahmanirrahim…

About Andrik Supriadi

About my self.... I'm nothing without all people that i love arround of me. View all posts by Andrik Supriadi

Leave a Reply

